RSS

Permintaan data guru Gol II

28 Apr

Kepada Yth.

1. Pengawas RA/BA, MI/SD, MTs/SMP, MA/SMA/SMK

2. PNS Guru se Kabupaten Banyumas

3. Tembusan Kasi Pendidikan Madrasah/Kasi PAIS

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Menindaklanjuti surat email dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah tanggal 28 April 2014 tentang Validasi Data Guru PNS Golongan II berkaitan dengan pelaksanaan Permenpan Nomor 16 Tahun 2009 dimana guru harus minimal berijasah S1. Untuk itu kami mohon untuk mengisi daftar seperti terlampir (Data Guru Gol II KANWIL) beserta SK Pendukung :

1. SK CPNS

2. SK Pengangkatan Jabatan Guru (SK Pertama kali diangkat jadi guru)

3. Ijin belajar / keterangan belajar jika ada

4. Ijasah terakhir

Data tersebut dikumpulkan ke pengawas wilayah masing-masing beserta softcopy dan data pendukung paling lambat 30 April 2014. Untuk lebih jelas bisa menghubungi Bagian Kepegawaian Kemenag Kabupaten Banyumas cq. Iwan, Wahyu, Feri, Teguh. Terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

 

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 28 April, 2014 in Uncategorized

 

2 responses to “Permintaan data guru Gol II

  1. mahfud

    27 Mei, 2014 at 22:14

    bgmna jika sk cpns nya guru dan pnsnya tenaga pendidik dan kependidikan apa harus mengumpulkan berkas,……ijazah s1 sdg dlm proses

     
    • kepegawaianbanyumas

      19 Juni, 2014 at 09:00

      Berdasarkan Permenpan-RB Nomor 16 Tahun 2009, jabatan Guru diberikan kepada Guru PNS yang telah memiliki kualifikasi pendidikan S-1, Informasi selengkapnya silahkan ke kantor dan dikonsultasikan kepada petugas yang menanganinya (Malik).

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: